Profil SMAN 1 Jasinga

Written By irdatel on Rabu, 30 Januari 2013 | 20.40

Profil Sekolah

Lingkungan SMA Negeri 1 Jasinga terletak di desa Setu Kecamatan Jasinga yang berjarak sekitar 75 km ke pusat kabupaten Bogor.  Daerah ini terdiri daerah  perkebunan / pegunungan dengan batas  sebelah utara adalah Kabupaten Lebak Propinsi Banten, sebelah selatan berbatasan kecamatan Cigudeg, sebelah timur berbatasan dengan kecamatan Tenjo dan sebelah barat berbatasan dengan kecamatan Parungpanjang.

SMA Negeri 1 Jasinga dapat ditempuh oleh kendaraan roda dua maupun roda empat dari arah Cigudeg, Tenjo, hanya dari arah barat masih terhambat oleh akses jalan yang rusak dan akses kendaraan yang masih jarang. Kondisi sarana yang dimiliki oleh  SMA Negeri 1 Jasinga pada umumnya dalam kondisi baik, hanya terdapat kerusakan berat, terutama Laboratorium IPA . Ruang belajar 25 ruang kelas , ruang BK, laboratorium Biologi,Lab. TIK, ruang multi media, ruang kantor, guru dan Tata Usaha, ruang perpustakaan tetapi belum memiliki laboratorium Bahasa.

SMA Negeri 1 Jasinga diproyeksikan sekolah tipe A, sehingga diharapkan sampai pada tahun 2015, memiliki jumlah ruang belajar 27 kelas, 3 laboratorim IPA, laboratorium Bahasa dan 1 laboratorium multi media yang lengkap dengan sarana dan prasarananya. Jumlah koleksi buku perpustakaan masih kurang,karena diantara buku-buku perpustakaan, disamping sudah banyak…
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Modified Blog | Webmaster Murah | Trader Emas Terhandal
Copyright © 2011. SMAN 1 Jasinga - All Rights Reserved
Template by Maskolis
Proudly powered by Blogger